Iklan

Iklan

Imam dan Petugas Syara' Ikuti Penguatan Komptensi, Ini Harapan Dollah Mando

25 Desember 2022, 1:56 PM WIB Last Updated 2022-12-27T05:03:41Z

Bupati Sidrap, H Dollah Mando saat memberikan sambuta pada pembukaan Penguatan Kompetensi Imam dan Petugas Syara' Tahsinul Qiraah Angkatan I, di Masjid Agung Pangkajene, Minggu (25/12/2022)/ Foto : Dok. Pemkab Sidrap

RAKYATSATU.COM, SIDRAP -
Bupati Sidrap, H Dollah Mando membuka Penguatan Kompetensi Imam dan Petugas Syara' Tahsinul Qiraah Angkatan I, di Masjid Agung Pangkajene, Minggu (25/12/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Kemenag Sidrap, H Muhammad Idris Usman, Sekda Sidrap selaku Ketua Badan Pengelola Masjid Agung, H. Basra, serta Ketua Badan Pengelola Harian Masjid Agung Sidrap, H. Bachtiar.


Tampak pula Kepala KUA Watang Pulu, Kepala KUA Maritengngae, serta Ittihad Persaudaraan Imam Masjid se-Kabupaten Sidrap. Dan diikuti peserta dari wilayah Watang Pulu dan Maritengngae.


Dalam pembukaannya, Dollah Mando menyambut baik kegiatan dalam upaya meningkatkan kompetensi para imam dan petugas syara' tersebut.


Karenanya ia berharap, agar peserta dapat betul-betul mengikuti dan memanfaatkan kegiatan tersebut.


"Terima kasih atas kehadiran para peserta Mudah-mudahan pelatihan ini betul-betul diperhatikan dan dipelajari apa yang diajarkan," terang Dollah.


Di kesempatan itu, Dollah Mando menyampaikan Pemerintah Kabupaten Sidrap senantiasa memberi perhatian pada peningkatan kompetensi maupun kesejahteraan para imam dan petugas syara'. 


Sementara Kakan Kemenag Sidrap, menyatakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap serta Pengelola Marian Masjid Agung yang memfasilitasi kegiatan tersebut.


"Kami mengapresiasi kegiatan ini, yang sekaligus menjalin silaturahmi keagamaan di Kabupaten Sidrap," ujar Idris Usman. 


"Semoga Bapak Bupati selalu disehatkan karena Saya mengaku beliau sangat memperhatikan kegiatan keagamaan di Sidrap," tandasnya. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Imam dan Petugas Syara' Ikuti Penguatan Komptensi, Ini Harapan Dollah Mando
  • 0

Terkini

Iklan