-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembinaan Rohani dan Mental Personel, Kapolres : Jaga Marwah Instituasi

03 November 2022 | 10:57 AM WIB |

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Personel Polsek Lalabata mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), di Masjid Ar Rahman Plsek Lalabata, Kamis (3/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, dan merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Polres Soppeng.

Dihadapan para personel. Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita mengharapkan para personil Polres Soppeng khususnya agar selalu mensyukuri Nikmat yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wata Ala’.

“Sebagai Anggota Polri kita harus selalu mensyukuri Nikmat yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wata Ala yag diberikan kepada kita,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, belakangan terakhir ini institusi Polri menjadi sorotan. Dan hal itu juga menjadi perhatian pucuk tertinggi pimpinan Polri di Kabupaten Soppeng tersebut.

Mengingat hal itu, dia meminta para personelnya agar menjaga marwah dan nama baik Institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Hindari segala bentuk prilaku-prilaku yang dapat mencederai Institusi Polri khususnya di Kabupaten Soppeng,” pintanya.

Dengan kegiatan Binrohtal tersebut Kapolres Santiaji berharap para personel dapat melaksanakan tugas dengan niat untuk Ibadah yang menjadikan tugas kita selaku Abdi Negara dapat menjadi Berkah.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Soppeng dan KBO Sat Binmas Iptu Asep Sibli dan Kasiwas AKP Zainuddin, PJU serta personil dan PNS. [Ikhlas/Yudha]

×
Berita Terbaru Update