-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

48 Desa di Soppeng Ramaikan Pemuda pancasila CUP III

20 November 2022 | 9:35 AM WIB |

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Pemuda pancasila CUP III resmi digelar. Turnamen futsal tersebut mempertandingkan 16 group yang dipusatkan di Lapangan Gasis Watangsoppeng, Sabtu (19/11/2022) malam.

16 Group yang ikut pada Turnamen yang diinisiasi oleh Pemuda Pancasila kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng ini, tersebar dari 48 Desa di Kabupaten Soppeng, dan berlangsung mulai 19 November hingga 3 Desember 2022.

Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP saat hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Pemuda Pancasila kabupaten Soppeng atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Soppeng, kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai wahana pembinaan generasi muda baik fisik maupun mental,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Andi muhammad rasyidi selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng berharap penyelenggaraan turnamen futsal tersebut dapat menjadi bagian dari sistem pembinaan olahraga yang bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlet Futsal berbakat yang mampu mengukir prestasi ditingkat nasional maupun internasional.

“Apapun hasilnya kita tidak boleh berselisih, karena pada prinsipnya yang namanya permainan pasti ada yang menang. Yang terpenting dari itu, mari kita jadikan turnamen futsal antar desa ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi, memperkokoh rasa persatuan sekaligus mengasah skill dan talenta yang ada untuk lebih baik,” ajaknya.

Diakhir sambutannya, Pria yang akrab disapa Andi Sidiq itu juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng atas segala support dan dukungannya, begitupun dengan para sponsor yang telah berkontribusi demi kelancaran kegiatan ini.

“Atas segala support dan dukungannya kami ucapkan banyak terimakasih, Semoga keberhasilan pelaksanaan Pemuda pancasila CUP I dan II di tahun sebelumnya dapat terulang kembali di tahun ini,” Ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan pembukaan turnamen ini, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Kepala OPD Kabupaten Soppeng, Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Pengurus AFK Kabupaten Soppeng, Jajaran Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng beserta Ketua badan dan lembaga. [Ikhlas/Yudha]

×
Berita Terbaru Update