Iklan

Iklan

Vaksinasi Covid-19 di Toraja Utara, Begini Himbauan Binda Sulsel

01 Oktober 2022, 12:29 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:05Z

RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA – Badan Intelijen Negera Daerah (Binda) Sulawesi Selatan bersama Dinas Kesehatan terus menyasar masyarakat di sejumlah daerah untuk memberikan vakasinasi, baik untuk dosis pertama, dosis kedua, maupun dosis ketiga atau booster periode September-Oktober 2022.

Di Kabupaten Toraja Utara, Binda Sulsel melakukan vaksinasi massal, di Puskesmas Tallunglipu, Sabtu (1/10/2022).

“Vaksinasi masih terus dimasifkan, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir dan ada ancaman varian baru yang terus bermutasi, sehingga dengan vaksinasi kita menurunkan risiko penyebaran virus ini,” kata Koordinator wilayah BIN Kabupaten Toraja Utara, Nata.

Nata juga mengajak masyarakat, yang belum divaksin untuk segera ke Puskesmas Tallunglipu di Jl Poros Parinding, untuk mendapatkan dosis vaksin covid-19.

“Vaksinasi ini menjadi penting, dan BIN bersama pemerintah akan terus berupaya membentengi masyarakat dari virus dengan vaksin, agar kehidupan masyarakat kembali normal,” katanya.

Selain vaksinasi, Nata juga senantiasa mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun belakangan kasus aktif covid-19 melandai.

“Kita tetap tidak boleh lengah, karena kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir dan vaksinasi adalah ikhtiar kita untuk menjaga diri dari virus ini,” tutupnya. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Vaksinasi Covid-19 di Toraja Utara, Begini Himbauan Binda Sulsel
  • 0

Terkini

Iklan