Iklan

Iklan

Terus Bergerak, Tim Super Peduli Ringankan Beban Warga Kurang Mampu

01 Oktober 2022, 7:50 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:04Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Di hari Peringatan Kesaktian Pancasila, Tim Super Peduli mengunjungi I Nola, warga Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Soppeng. Wanita lanjut usia (Lansia) yang tinggal di gubuk bersama cucunya, Sabtu (1/10/2022).

Kehadiran tim bentukan Supriansa, Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Golkar ini, datang untuk merajut kebersamaan dan berupaya menebar kebaikan, serta mempererat tali silaturahmi, dengan membawa bantuan kebutuhan sehari-hari.

“Tentunya, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki Bapak Supriansa, tim menyentuh warga dengan harapan sedikit banyaknya meringankan beban warga yang tertimpa musibah atau kurang berdaya dalam menjalani kehidupannya,” kata koordinator Tim Super Peduli, Rafi.

Supriansa yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng, memberikan arahan kepada Tim Super Peduli untuk mengunjungi iNola, dengan kondisi penglihatan dan pendengaran yang tak lagi berfungsi dengan baik.

“Kami dapat arahan dari Bapak (Supriansa) untuk menyalurkan bantuan berupa sembako, sarung, dan sejumlah uang tunai kepada Ibu iNola”, tambahnya.

Bantuan yang diterima langsung oleh I Nola, mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Supriansa kepada dirinya. “Terima kasih banyak Nak, tennapodo ma’barakka ri sese’ta maneng Nak (semoga berkah bagi kita semua),” ujar I Nola.

Sekedar diketahui, Tim Super Peduli ini telah bergerak sejak Supriansa terpilih, hingga hari ini terus bergerak menjalankan amanah di tengah-tengah masyarakat. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Terus Bergerak, Tim Super Peduli Ringankan Beban Warga Kurang Mampu
  • 0

Terkini

Iklan