Iklan

Iklan

Ponpes Bone Berlaga di Pospeda IX Tingkat Sulsel, Ini Targetnya

14 Oktober 2022, 1:57 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:49Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Taufiq Raden selaku Pelaksana Harian (PLH) Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone melepas secara resmi Kontingen Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren (Pospeda) IX Tahun 2022 Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan di halaman Kantor Kemenag Bone, Kamis (13/10/2022).

Menurut laporan Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Salahuddin Siata kegiatan Pospeda ini diikuti sebanyak 51 orang peserta perwakilan dari 6 Pondok Pesantren (PP) asal Kabupaten Bone yakni PP Al Ikhlas Ujung, PP Al Junaidiyah Biru, PP Al Amir Fil jannah Bajoe, PP Darul Huffad Tuhuh-Tujuh, PP Abu Bakar Ashidik dan PP Darul Quran Pajalele,

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 14 sampai dengan 16 Oktober 2022, di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Taufiq Raden dalam sambutannya menyampaikan bahwa, seluruh peserta telah dilepas dalam rangka mengikuti Pospeda Tingkat Propinsi Sulsel. “Tentunya ananda semua telah dibekali bakat yang sesuai dengan pembinaan dari para pembina. Mudah-mudahan bisa kita buktikan ke tingkat Propinsi dan sampai ke tingkat Nasional,” ujarnya.

“Kami tentunya mendoakan semoga ananda semua dapat mengharumkan nama Kabupaten Bone dengan membawa juara umum,” harap Taufiq Raden.

Kegiatan ini dihadiri Kasi Bimas Islam Muh. Yunus, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Abustan dan para pembina PP yang akan mendampingi para peserta yang akan berlomba di Asrama Haji Sudiang Makassar. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Ponpes Bone Berlaga di Pospeda IX Tingkat Sulsel, Ini Targetnya
  • 0

Terkini

Iklan