Iklan

Iklan

Ini Pesan Pangdam XIV/Hsn Guna Mendukung Tugas Pokok Satuan

15 Oktober 2022, 11:15 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:47Z

RAKYATSATU.COM, PINRANG – Jaga kondisi fisik tetap prima dan terjaga, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, didampingi oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhamad Suryandaru beserta PJU Kodam XIV/Hsn melaksanakan lari pagi bersama Prajurit Yonif 721/MKS, Kabupaten Pinrang, Jumat (14/10/2022).

Kegiatan lari pagi ini diikuti Pangdam XIV/Hsn, PJU Kodam XIV/Hsn dan Korem 141/Tp bersama Prajurit Yonif 721/MKS dengan titik Star depan
Polsek Ujung Desa Sipatuo Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang dan finis di Mako Yonif 721/MKS.

Disela kegiatan lari, Pangdam XIV Hasanuddin memberikan semangat kepada prajurit untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

“Jadikan olahraga ini kebutuhan bagi kita, agar badan tetap sehat, kuat, bugar dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, kita juga harus senantiasa menjaga dan menerapkan pola hidup yang sehat dengan cara makan, istirahat/tidur dan olahraga secara teratur,” ujar Pangdam XIV Hasanuddin.

Terlihat dari raut wajah para prajurit yang menyanyikan lagu-lagu TNI saat lari bersama tersebut, sehingga rasa capek dan lelah akan hilang karna terganti dengan rasa semangat yang ditunjukan saat berlari.

Berlari selain sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok.

Selesai pelaksanaan lari pagi Pangdam memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonif 721/MKS dan Ibu Persit Yonif 721/MKS yang intinya sebagai berikut

Pangdam bangga terhadap Yonif 721/MKS karena Prajuritnya begitu semangat untuk mengikuti kegiatan serta adanya upaya membangun satuan ini walaupun sedikit demi sedikit.

“Saya berharap kepada para Prajurit Yonif 721/MKS untuk meghindari pelanggaran sekecil apapun karena menjadi seorang prajurit sangat susah harus butuh perjuangan dan pengorbanan,” ujarnya lagi.

“Saya berharap kepada Prajurit Yonif 721/MKS harus kompak dengan istrinya yg sudah mempunyai istri sehingga bisa terjalin keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah serta Rama kepada Masyarakat yang ada di sekitar kita, semangat 6K selalu di hati,” pungkasnya. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Ini Pesan Pangdam XIV/Hsn Guna Mendukung Tugas Pokok Satuan
  • 0

Terkini

Iklan