Iklan

Iklan

Danrem 141/Toddopuli Laksanakan Anjangsana ke Rumah Veteran dan Purnawirawan

04 Oktober 2022, 11:28 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:58Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 yang dilaksanakan oleh jajaran TNI, Korem 141/Toddopuli melakukan anjangsana kepada para Veteran dan purnawirawan.

Dalam anjangsana kali ini dipimpin langsung oleh Danrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Budi Suharto, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny Lina Herlina Budi Suharto, Selasa (4/10/2022).

Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan oleh Danrem 141/Tp beserta para pejabat Korem dan Ibu Persit merupakan salah satu wujud kepedulian Korem kepada Veteran dan Purnawirawan, serta Rakyat yang ada disekelilingnya hal ini diungkapkan Danrem 141/Tp saat anjangsana disalah satu rumah anggota Veteran Bpk. Andi Muhammad Satah di Jl. Sungai Cendrana Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.

Dalam keterangannya, Danrem 141/Tp menjelaskan bahwa ada beberapa tempat yang di kunjungi, yakni Veteran TNI, Purnawirawan TNI serta menjenguk Prajurit dan Masyarakat yang dirawat di RS. Dr. M. Yasin Bone, yaitu Prada Muh. Abdi, Pratu Renaldi Hidayat, Sdr. Muh. Fahri Fahreza, Sdr. A. Muh. Kaidra Seldi dan Sdr. Baharuddin dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan.

Selain itu Danrem 141/Tp juga menegaskan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka HUT TNI juga sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi dengan para sesepuh dan masyarakat sehingga silahturahmi terjalin dengan baik.

Disisi Lain Salah satu masyarakat yang ditemui menyampaikan kegembiraannya karena mendapatkan kunjungan dari TNI, yakni Danrem 141/Tp.

“Semoga TNI kedepan semakin sukses” ujar Baharuddin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru besrta Istri, Para Kasi Kasrem 141/Tp beserta Istri, Kasi Ren Korem 141/Tp. Kolonel Inf Nelson Baktiar Sarwedy S, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar beserta istri, serta Para Perwira Korem 141/Tp. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Danrem 141/Toddopuli Laksanakan Anjangsana ke Rumah Veteran dan Purnawirawan
  • 0

Terkini

Iklan