Iklan

Iklan

Pengurus Bapera Kabupaten Asahan Dilantik, Wabup Harapkan Ini

27 September 2022, 9:07 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:11Z

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Pengurus menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2022 – 2027, di Gedung Olahraga (GOR) Rambate Rata Raya Kisaran, Senin (26/9/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Asaha Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Ketua DPP Bapera Pusat Fadh El Fouza A Rafiq, Ketua DPD Bapera Provinsi Sumatera Utara Abdul Rahman, Sekretaris DPD Bapera Sumut M. Riski Pangeran Siregar Besrta Pengurus, Plh. Sekdakab Asahan Buwono Prawana, SIP, MSi, OPD, OKP, ORMAS, Perwakilan DPD Bapera Se-Sumut.

Jajaran Pengurus DPD Bapera Kabupaten Asahan diketuai Anda Rambe, Sekretaris Azmi Hardiansyah, dan Bendahara Faisal Riza, beserta seluruh Pengurus secara resmi dilantik oleh Ketua DPD Bapera Provinsi Sumatera Utara Abdul Rahman.

Ketua DPP Bapera Pusat Fadh El Fouza S Rafiq dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada Ketua DPD Bapera Kabupaten Asahan yang baru dilantik untuk segera mengembangkan Bapera di Kabupaten Asahan sampai ke Tingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa.

Dia juga berpesan kepada Pengurus DPD Bapera Sumatera Utara untuk segera menyelenggarakan Jambore Bapera Tingkat Sumatera Utara.

Ketua DPD Bapera Kabupaten Asahan Anda Rambe, menyampaikan kesiapan untuk melaksanakan dan mensukseskan Program kerja Bapera di Kabupaten Asahan.

“DPD Bapera Kabupaten Asahan harus mampu memberikan manfaat yang baik bagi Kabupaten Asahan,” ucap Anda Rambe.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan Taufik saat menghadiri kegiatan berharap kepada DPD Bapera Kabupaten Asahan yang baru dilantik agar bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah dengan cara bermitra dengan Pemerintah.

“Untuk memajukan daerah, harus diiringi dengan sinergitas dan kolaborasi. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Asahan selalu terbuka menerima masukan dan saran dari semua pihak, termasuk Bapera,” tuturnya.

Diakhir sambutannya Taufik menyampaikan semoga Semangat Sumpah Pemuda akan selalu hadir didalam jiwa Bapera demi menjaga semangat persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. [Ikhlas/Aditia]

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus Bapera Kabupaten Asahan Dilantik, Wabup Harapkan Ini
  • 0

Terkini

Iklan