Iklan

Iklan

Masyarakat Sinjai Berduka, Mantan Wabup Andi Massalinri Hembuskan Nafas Terakhir

28 September 2022, 2:33 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:09Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Sinjai. Pasalnya, mantan Wakil Bupati Sinjai Andi Massalinri Latief menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (28/9/20200) sekira pukul 05.30 wita.

 

Berita duka ini, menyebar ke berbagai saluran group WhatsApp, sehingga mengundang rasa simpati dan belasungkawa dari anggota group.

 

Doa kepada mantan orang nomor dua di Sinjai yang pernah mendampingi Bupati Sinjai almarhum Andi Rudiyanto Asapa periode 2008-2013 ini terus mengalir, agar almarhum diampuni dosa-dosanya dan husnul khatimah.

 

Mendengar kabar ini Bupati Sinjai Andi Seto Asapa menyempatkan diri untuk melayat di rumah duka di jalan Veteran Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

 

Andi Seto menyampaikan rasa duka dan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum.

 

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sinjai kami turut berduka sangat mendalam atas wafatnya Pak Andi Massalinri Latief,” ungkapnya.

 

Ia juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT.

 

“Segala dosa-dosanya dan kesalahan semasa hidup diampuni, serta ditempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Amin ya rabbal alamin,” ucapnya.

 

Andi Seto mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mendoakan almarhum dan semoga seluruh pengabdiannya selama ini diganjar nilai pahala.

 

“Terima kasih atas pengabdian almarhum selama menjadi Wakil Bupati Sinjai, semoga mendapat ganjaran dari Allah SWT,” ungkapnya.

 

Dari informasi yang diperoleh media, almarhum akan dikebumikan pada Rabu sore ini (28/9/2022) ba’da salat ashar di Pekuburan keluarga Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan.

 

Selama hidupnya, almarhum A. Massalinri Latief pernah menjadi Anggota DPRD Sinjai sebelum menjadi Wakil Bupati Sinjai. Beliau juga saat ini masih aktif dalam organisasi ORARI Sinjai. [Ikhlas/Sudirman]

 

Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Sinjai Berduka, Mantan Wabup Andi Massalinri Hembuskan Nafas Terakhir
  • 0

Terkini

Iklan