-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Koni Maros Serahkan Seragam Lengkap Untuk Atlet yang Ikuti Porprov

23 September 2022 | 9:55 AM WIB |

RAKYATSATU.COM, MAROS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Maros meluncurkan seragam lengkap ke panitia dan atlet 23 Cabang Olahraga (Cabor) untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, pada tanggal 22-30 Oktober 2022.

Sekertaris Koni Maros Chaerul Syahab kepada media mengatakan, penyerahan seragam panitia dan atlet merupakan bentuk kesiapan seluruh Cabor dibawah naungan Koni untuk ikut dalam event tersebut.

Seragam lengkap tersebut berupa baju, celana, topi, tas, sepatu dan kaus kaki.

“Semua cabor yang tergabung di Koni Maros kami siapkan pakaian seragam lengkap,” ujar Sekrertaris Koni Maros, Jumat (23/9/2022).

Ditambahkan Chaerul pakaian seragam itu nantinya akan dipakai pada pembukaan Porprov di Sinjai dan kegiatan pelepasan kontingen dari Kabupaten Maros oleh Bupati Maros As Haidir Syam.

“Seragam bernuansa biru dan putih ini dapat menunjukkan kontingen Maros di hadapan para tamu undangan yang hadir,” ujar Chaerul.

Sementara itu Ketua Umum Koni Maros AKBP (Pur) Mulyadi Haryo pada penyerahan pakaian secara simbolis ke Ketua cabor, menyampaikan sejumlah pesan dan harapan kepada semua cabor dapat mencetak prestasi mampu berkompetisi semaksimal.

“Mungkin untuk cita-cita juara sehingga dapat membawa nama baik Maros pada pelaksanaan Porprov,” terangnya. [Ikhlas/Arul]

×
Berita Terbaru Update