-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

DP Korpri Bone Peduli Sesama, A Islamuddin : Wajib Hukumnya

15 September 2022 | 5:22 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, BONE – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Andi Islamuddin yang juga Ketua DP Korpri Kabupaten Bone memberikan empati dan perhatian kepada korban kebakaran dan puting beliung.

Melalui program Korpri peduli itu, A. Islamuddin berserta rombongan pengurus DP Korpri Bone menyalurkan bantuan di sejumlah Kecamatan yaitu Kecamatan Kajuara, Kecamatan Tanete Riattang dan Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kamis (15/9/2022).

Penyerahan bantuan tersebut disambut haru dan gembira oleh warga yang telah tertimpa musibah kebakaran dan puting beliung.

Ketua DP Korpri Bone A. Islamuddin menyampaikan, ungkapan rasa syukur karena telah diberi amanah sebagai pengurus DP Korpri bisa membantu menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana.

“Sejak kami diberi amanah sebagai pengurus DP Korpri, wajib hukumnya Korpri hadir memberikan semangat, empati, perhatian sekaligus memberikan bantuan bagi warga yang terkena musibah,” kata Andi Islamuddin.

Selain tiga kecamatan itu pengurus DP Korpri Bone juga telah menyalurkan bantuan di Kecamatan Patimpeng, Kahu, Tonra dan Libureng.

Sedangkan di Kecamatan Tanete Riattang, bantuan disalurkan ke warga korban kebakaran di kelurahan Bukaka dan Cellu.

Setelah itu di Kecamatan Tanete Riattang Barat sasaran bantuan diserahkan ke salah satu warga Kelurahan Bulu Tempe yang tertimpa bencana angin puting beliung.

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Sekretaris DP Korpri Bone Drs. A. Irsal Mahmud, M. Si serta pengurus DP Korpri Bone lainnya. [Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update