-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Bone Gelar Acara Lepas Sambut Danrem 141/Tp

18 September 2022 | 10:37 AM WIB |

RAKYATSATU.COM, BONE – Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi, menggelar acara Lepas Sambut pejabat Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Arm Budi Suharto, menggantikan Brigjen TNI Djashar Djamil, di Baruga La Teya Ri Duni Rujab Bupati Bone, Sabtu (17/9/2022) malam.

Acara Lepas Sambut ini dilaksanakan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bone.

Bupati Bone HA Fashar mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Djashar Djamil, yang telah mengemban tugasnya dengan baik di Korem 141/Tp Kabupaten Bone.

“Kami doakan agar nantinya ditempat tugas yang baru semakin bertambah sukses dalam mengemban tugasnya,” kata Bupati Bone.

Dan untuk Kolonel Arm Budi Suharto, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bone. “Insya Allah kami pemerintah Kabuppaten Bone akan selalu bekerja sama dan bersinerjitas dalam membangun daerah kedepan yang lebih baik,“ tuturnya.

Pada acara tersebut, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, mengatakan, dirinya merasa bahwa bisa diterima dengan baik, bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dengan baik itu semua karena dilandasi dengan budaya kita yang ada di Kabupaten Bone dan Sulawesi Selatan secara umum.

“Saya juga tentu sebagai manusia biasa beserta keluarga sangat menyadari bahwa pastilah di dalam pergaulan kita di dalam keseharian kita di dalam interaksi kita mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan dari saya pribadi maupun keluarga,” kaa Danrem Djashar.

Pada kesempatan itu, dia mohon dibukakan pintu maaf atas kekurangannya dan mudah-mudahan Kabupaten Bone ke depan semakin sukses di bawah pimpinan Bupati Fashar M Padjalangi.

Sementara Kolonel Arm Budi Suharto, mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Bone yang telah memberikan sambutan yang meriah.

Kata dia, Wilayah Korem 141/Tp yang begitu luas yang terdiri dari 24 Kabupaten dan terdapat 18 Kodim bukan hal yang mudah dalam mengemban berbagai tugas kedepan.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita agar selalu dapat berbuat yang terbaik,” terangnya.

Rangkaian acara lepas sambut ini, diakhiri dengan pemberian cenderamata, kepada Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru beserta ibu, para Kasi Kasrem 141/Tp Beserta Ibu, para Dan Kabalak Rem 141/Tp, Dandim 1407/Bone Letkol INF Moch Rizki Hidayat Djohor beserta ibu, Kapolres Bone dan para unsur Forkopimda Kabupaten Bone. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update