-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Soppeng Apresiasi Pemdes Timusu Atas Prestasi Nasional

15 September 2022 | 12:40 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Anggota DPRD Soppeng, Haeruddin Tahang apresiasi atas prestasi yang diperoleh Pemerintah Desa (Pemdes) Timusu, dalam ajang Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional, di Hotel Legian Bali, Kamis (15/9/2022).

“Selamat untuk Pemerintah Desa Timusu dan masyarakatnya Timusu, ini prestasi yang sangat membangun bagi masyarakat kabupaten Soppeng dan Sulawesi selatan,” kata Haeruddin Tahang.

Sekedar diketahui, Desa Timusu, Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan menjadi perwakilan Sulawesi Selatan dalam ajang tersebut.

Kepala Desa Timusu, Firdaus mengatakan, masuknya Desa Timusu sebagai nominator juara bersama Tiga Desa Kelurahan di Indonesia yakni, Desa Timusu perwakilan Sulawesi Selatan Nagari Bayua Kota Padang Sumatera Barat, Dan Surabaya Jawa Timur dalam lomba pangan aman tingkat nasional yang diselenggarakan oleh BPOM RI

“Terima Kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng yang telah memberikan perhatian tentang pelaksanaan program keamanan pangan Desa. Dan lebih khusus untuk Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak atas perhatiannya yang sungguh luar biasa terhadap program pangan aman Desa,” kata Firdaus.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kamaruddin saat dikonfirmasi media, Kamis (15/9/2022) mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Timusu yang telah berhasil mengharumkan nama Daerah Kabupaten Soppeng.

Dia berharap, dengan perolehan tersebut dapat memberi motivasi Desa-desa yang ada di Soppeng untuk mencatat prestasi tingkat nasional.

“Terimakasih dan selamat atas prestasinya, semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi kepada Desa lain,” harapnya.

Prestasi ini merupakan pertama kalinya ada Desa dan Kelurahan di Sulawesi Selatan bisa masuk nominasi.  [Ikhlas/Yudha]

×
Berita Terbaru Update