Iklan

Iklan

PB Dua Putra Saltim Apala Club Ke 4 Gabung di PBSI Bone

05 Desember 2020, 10:38 PM WIB Last Updated 2022-11-18T03:26:21Z
RAKYATSATU.COM, BONE
- PB Dua Putra Saltim Apala yang terletak di Jl Poros Bone-Sinjai Km 9, Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, resmi bergabung dengan organisasi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bone.


Hal itu terbukti saat Pengkab PBSI Bone melalui Ketua I Pengkab PBSI Bone, Ansar Katutu melantik dan mengukuhkan pengurus PB Dua Putra Saltim Apala di GOR PB Dua Putra Saltim, Sabtu (05/12/2020), mewakili Ketua Umum Pengkab PBSI Bone, H Zaenal Arifin.




Ketua PB Dua Putra Saltim Apala, Saenal Abidin Ahmading, mengatakan, sejak GOR PB Dua Putra Saltim Apala dibangun memang sudah ada niat untuk bergabung dengan PBSI.


Pasalnya, induk PB itu adalah PBSI sehingga tidak alasan untuk tidak terdaftar apabila memenuhi persyaratan.


"Tentu dengan bergabungnya PB, maka kami mengharapkan bimbingan dan binaan dari PBSI khususnya Pengkab PBSI Bone," ujar Saenal.



Sementara itu, Ketua I Pengcab PBSI Bone, Ansar Katutu, mengatakan akan memaksimalkan sumber daya manusia dan potensi Persatuan Bulutangkis (PB) di Kabupaten Bone khususnya yang telah bergabung di PBSI.


"Kita akan selalu memantau PB-PB yang ada di Kabupaten Bone khususnya dalam pembinaan usia dini. Kami juga mengharapkan agar PB atau club bulutangkis yang ada di Kabupaten Bone yang telah memenuhi persyaratan agar kiranya mengajukan permohonan menjadi anggota PBSI Bone," ujarnya.  


Dengan bergabungnya PB Dua Putra Saltim Apala maka sudah empat PB atau club bulutangkis di Kabupaten Bone yang tergabung dengan PBSI Bone, yakni PB Wisata Watampone, PB Metro Watampone, dan PB Dua Putra Saltim Apala. (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • PB Dua Putra Saltim Apala Club Ke 4 Gabung di PBSI Bone
  • 0

Terkini

Iklan