Iklan

Iklan

Lewat Via Radio, Aiptu Abdullah Imbau Warga Patuhi Prokes

10 Desember 2020, 3:30 PM WIB Last Updated 2022-11-18T03:26:21Z


RAKYATSATU.COM, WAJO
- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo terus gencar melakukan sosialisasi untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas dan bersinergi dalam mencegah penyebaran Covid-19.


Salah satunya adalah dengan cara sosialiasi melalui program siaran langsung dan dialog interaktif Polisi menyapa masyarakat melalui Radio Suara As'adiyah (RSA) dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di tengah masyarakat.


Kanit Dikyasa Polres Wajo, Aiptu Abdullah dilakukannya sosialisasi ini tidak lain untuk memberikan informasi dan pemahaman terkait pentingnya keselamatan warga sehubungan dengan merebaknya virus Corona.


"Jadi kegiatan ini diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19," ujar Aiptu Abdullah, Senin (10/12/2020).


Aiptu Abdullah juga mengimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) dalam penanganan Covid-19.


“Kami memberikan sosialisasi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona. Di antaranya agar warga Kabupaten Wajo diharapkan untuk menggunakan masker,” jelasnya.


Hal itu terus digencarkan karena meski pemerintah mengimbau warga wajib memakai masker saat keluar rumah, nyatanya masih banyak pengguna jalan yang tidak mentaati imbauan pemerintah.


"Kami imbau masyarakat untuk selalu menaati rotokol kesehatan. Jika tidak ada keperluan mendesak, maka kita minta mereka untuk tetap tinggal di rumah. Kalau harus keluar, kami harap untuk bisa memakai masker dan pelindung diri agar tidak terkena virus corona,” tutupnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Lewat Via Radio, Aiptu Abdullah Imbau Warga Patuhi Prokes
  • 0

Terkini

Iklan