-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Begini Bentuk Kepedulian Polres Pangkep Tehadap Warga Terdampak Covid-19

02 Desember 2020 | 12:42 PM WIB |


RAKYATSATU.COM, PANGKEP
- Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, pimpin apel menyerahkan bantuan 10 ton beras secara simbolis kepada para Kasat dan dua belas kapolsek jajaran, Rabu (02/12/2020).


Bantuan beras tersebut nantinya akan dibagikan kepada warga yang tidak mampu sebagai bentuk peduli kepada masyarakat yang berdampak Covid-19.


Kapolres Pangkep mengatakan, bantuan 10 ton beras tersebut berasal dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah.


“Ini gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 sesuai dengan arahan Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga yang terdampak covid-19 saat ini,” ktatanya.


Lanjut dikatakan, penyerahan bantuan beras sebanyak 10 ton akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pangkep, tiap kepala keluarga akan mendapatkan 5 kg, yang akan disalurkan setiap Polsek jajaran dan masing – masing Polsek menyalurkan sesuai data yang telah disiapkan di wilayahnya kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah. 


“Mudah-mudah dengan bantuan ini membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari warga kurang mampu,” tuturnya.


Sebelum menutup arahannya Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. menekankan kepada para Kapolsek jajaran agar menyampaikan kepada tokoh Agama, Toko Masyarakat, tokoh Adat agar tetap menerapkan protokol keseahtan di setiap aktivitasnya.


Selain itu, Kapolres juga meminta agar masyarakat datang menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020. (Rls)

×
Berita Terbaru Update