Iklan

Iklan

Pimpin Upacara Bendera Awal Bulan November, Dandim 1407/Bone Bacakan Amanat Pangdam XIV/Hsn

02 November 2020, 2:01 PM WIB Last Updated 2020-11-02T06:01:49Z


RAKYATSATU.COM, BONE
- Kodim 1407/Bone melaksanakan upacara bendera yang setiap hari Senin. Upacara bendera kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman, S.H, sedangkan Komandan Upacara Kapten Inf Jumadi.


Kegiatan upacara ini diikuti oleh seluruh personel Kodim 1407/Bone dan dipusatkan di lapangan upacara Makodim 1407/Bone, Jl Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Senin (02/11/2020)


Upacara bendera mingguan ini dilaksanakan guna membangun jiwa patriotisme dan rasa nasionalisme setiap prajurit serta mengamalkan sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI.



Pada upacara kali ini Dandim 1407/Bone membacakan amanat Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E. M.M., Dalam Amanatnya, Pangdam XIV/Hasanuddin menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala limpahan rahmatnya, sehingga dapat melaksanakan Upacara Bendera Minggu Pertama di Bulan November. 


"Marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga kita dapat melaksanakan Upacara Bendera Minggu I Bulan November 2020, walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19," Ucap Pangdam XIV/Hsn dalam amanatnya.



Masih dalam amanat Pangdam XIV/Hsn menyampaikan pada tanggal 27 Oktober 2020 yang lalu, Kodam XIV/Hasanuddin telah memberangkatkan Satuan Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti dalam rangka Satgas Operasi Pamtas Penyangga (Mobile) di Wilayah Papua.


"Saya berharap, seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin agar mendoakan Satgas Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti sehingga dapat berhasil dalam melaksanakan tugas operasi sesuai dengan harapan Komando Atas dan harapan kita semua tentunya" pungkas Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E. M.M. dalam amanatnya.  (Rasul) 

Komentar

Tampilkan

  • Pimpin Upacara Bendera Awal Bulan November, Dandim 1407/Bone Bacakan Amanat Pangdam XIV/Hsn
  • 0

Terkini

Iklan