Iklan

Iklan

Kadis Arsip dan Perpustakaan Sinjai Berpulang, Bupati Ucapkan Belasungkawa

28 November 2020, 1:45 PM WIB Last Updated 2020-11-28T05:45:03Z


RAKYASTATU.COM, SINJAI
- Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Kabar duka datang dari jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan H. Firdaus berpulang ke rahmatullah.


Firdaus mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Sabtu (28/11/2020) pukul 10.30 WITA.


Kabar meninggalnya mantan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai, sontak membuat rekan sejawatnya di jajaran Pemkab Sinjai merasa terpukul dan merasa kehilangan yang sangat mendalam.


Ucapan bela sungkawa datang dari seluruh ASN dan masyarakat. Tak terkecuali, ucapan duka dan belasungkawa disampaikan orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai, Bupati Andi Seto Asapa (ASA).


"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya,” ucap ASA.


Bupati ASA mendoakan, semoga keluarga kedua almarhum yang ditinggalkan, tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan. Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan almarhum. Almarhum H. Firdaus yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai adalah sosok pejabat yang baik.


Saat ini, almarhum disemayamkan di kediamannya di BTN Tangka Mas, Jalan Bulu Lasiai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (Ads)

Komentar

Tampilkan

  • Kadis Arsip dan Perpustakaan Sinjai Berpulang, Bupati Ucapkan Belasungkawa
  • 0

Terkini

Iklan