Iklan

Iklan

DWP Pemprov Sulsel Kukuhkan Pengurus Sinjai

30 November 2020, 7:47 PM WIB Last Updated 2020-11-30T11:47:55Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai masa bakti 2019-2024 dikukuhkan secara resmi oleh Ketua DWP Provinsi Sulsel Sri Rejeki Hayat, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (30/11/2020).


Pengukuhan yang berlangsung khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ini dilakukan secara virtual bersama 18 Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. 

Ketua DWP Provinsi Sulsel Sri Rejeki Hayat dalam sambutannya menyampaikan,  kepada pengurus DWP yang telah dikukuhkan untuk semakin melebarkan jangkauannya agar masyarakat juga dapat merasakan dampak positif keberadaan Dharma Wanita Persatuan. 


"Saya mebgajak anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten/Kota untuk berkontribusi melalui berbagai program dalam rangka pembangunan yang telah durancang dalam masa lima tahun kedepan," jelasnya. 


Selain itu, Istri Sekretaris Provinsi Sulsel ini mengajak pengurus DWP untuk menjadikan organisasi istri PNS ini menjadi organisasi modern dan bersama-sama mensukseskan prgram pemerintah dengan menjalin kemitraan dengan instansi pemerintahan,  swasta dan organisasi wanita lainnya. 


Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai Hj. Kamriah Akbar berharap kepada seluruh pengurus DWP Sinjai agar meningkatkan kerjasama dalam mensukseskan program organisasi serta menjadi mitra strategis Pemkab dalam mewujudkan program pembangunan. (ads) 

Komentar

Tampilkan

  • DWP Pemprov Sulsel Kukuhkan Pengurus Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan