-->

Iklan

Iklan

Ditemani Babinsa, Satgas Kebersihan Bersama Staf Kelurahan Biru Semprot Rumah WargaTerkonfrimasi Covid-19

rakyatsatu
Kamis, 19 November 2020, 7:23 PM WIB Last Updated 2020-11-19T11:23:56Z
RAKYATSATU.COM, BONE
- Guna menghetikan laju penyebaran virus corona atau covid-19, Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone bersama staf Kelurahan Biru dan Babinsa Kelurahan Biru, Serda Sainuddin melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terkonfrimasi positif corona.


Lurah Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Asdi Sutriadi Sadar mengatakan, penyemprotan disinfektan di rumah warga tersebut telah dilakukan selama dua hari terakhir.


"Begitu kita mendapat informasi dari PPC 19 Kabupaten Bone, maka kita langsung bertindak melakukan penyemprotan disinfektan agar wabah tersebut tidak merebak/menyebar," ujar Asdi Sutriadi Sadar, Kamis (19/11/2020) saat memantau penyemprotan tersebut.


Ia menjelaskan pula bahwa, penghuni rumah yang disemprot disinfektan positif corona dan saat ini telah dibawa ke Makassar untuk menjalani perawatan.



"Saya berharap dan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak serta menghindari kerumunan," tambah Asdi.


Adapun rumah warga yang disemprot disinfektan yakni, rumah SA (perempuan) di Jl Gatot Subroto dan rumah Hs (perempuan) di Jl KH Sulaiman.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditemani Babinsa, Satgas Kebersihan Bersama Staf Kelurahan Biru Semprot Rumah WargaTerkonfrimasi Covid-19

Terkini

Iklan

Iklan