Iklan

Iklan

Pemkab Wajo Jejaki Kerjasama Pendampingan Kesehatan Dengan Unhas

24 Oktober 2020, 12:07 PM WIB Last Updated 2020-10-26T04:08:16Z


RAKYASTATU.COM, WAJO
- Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo terkait pendampingan penanganan Stunting, kabupaten sehat, dan pendampingan penanganan karies gigi.


Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan di ruang pola kantor Bupati Wajo, Sabtu (24/10/2020) sebagai rangkaian dari peringatan Dies Natalis Unhas ke-64.

 

Perjanjian kerja sama tersebut dihadiri oleh Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, Bupati Wajo, H Amran Mahmud, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, drg Armin, M. Kes, serta Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unhas.


Dalam sambutannya, Prof Dwia mendukung penuh perjanjian kerja sama ini, dan berharap Unhas bisa memberikan kontribusi yang benar-benar membantu Kabupaten Wajo untuk mencapai harapan dan visi pemerintah setempat.


“Kita memang punya komitmen terhadap wilayah-wilayah yang berada dekat dengan Unhas. Kami tentu berharap, perjanjian kerja sama ini akan benar benar menghasilkan sesuatu untuk kemaslahatan masyarakat,” kata Prof Dwia.


Pada kesempatan yang sama, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud berterima kasih atas kesediaan Unhas untuk melakukan kerja sama dengan pihaknya. Hal ini menjadi langkah awal yang baik mendukung Kabupaten Wajo sebagai Kabupaten yang sehat dan ramah lingkungan. (**) 

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Wajo Jejaki Kerjasama Pendampingan Kesehatan Dengan Unhas
  • 0

Terkini

Iklan