Iklan

Iklan

Dilantik Jabat Direktur, Nasrullah Miliki Program Strategis Untuk Besarkan PDAM Sinjai

23 Oktober 2020, 6:52 PM WIB Last Updated 2020-10-23T10:52:42Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - 
Nasrullah Mustamin telah dilantik oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) sebagai Direktur Tirta Sinjai Bersatu PDAM periode 2020–2025, setelah lolos mengikuti beberapa seleksi admistrasi, Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) hingga tes wawancara Akhir yang dilakukan Bupati Sinjai beberapa hari yang lalu.


"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemeribtah Daerah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami sebagai Direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu. Ini amanah yang besar,  selaku direktur yang diamanahkan Insya allah kami berfikir kedepan bagaimana membesarkan PDAM Sinjai, " ucapnya usai dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,  Jumat (23/10/20).


Nasrullah yang juga merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai, akan berusaha semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan yang dimiliki untuk mengemban amanah dengan baik agar dapat memenuhi harapan Pemerintah dan masyarakat Sinjai. 


Selain akan mewujudkan harapan Bupati Sinjai agar PDAM bisa mengatasi tingkat kebocoran air serta melahirkan keuntungan (laba)  untuk menambah pendapatan daerah, pihaknya juga memiluki berbagai rencana kerja atau program srategis. 


Beberapa rencana kerja yang akan dilaksanakan diantaranya, membenahi manajemen perusahaan,  memikirkan kesejahteraan karyawan, meningkatkan layanan kepada masyarakat serta melalukan ekspansi usaha. 


"Ekspansi usaha yang dimaksud bagaimana PDAM bisa memperluas usaha dibidang menjual air,  apakah itu dalam bentuk kemasan yang pesaingnya bukan pengusaha lokal melainkan dapat bersaing di tingkat perusahaan swasta nasional," jelasnya. 


Sebagai tahap awal kata Nasrullah, pada tahun ini pihaknya akan melakukan Feasibility Study (Analisa Kelayakan) untuk menjajaki lokasi pabrik industri kemasan apakah dalam benutuk air gelas atau botol. 


"Kami mohon dukungan dari seluruh stakeholder dan kerjasama dengan berbagai pihak agar rencana ini dapat terwujud sehingga PDAM Sinjai dapat memberikan manfaat yang semakin dirasakan oleh masyarakat," pintanya. (ads) 

Komentar

Tampilkan

  • Dilantik Jabat Direktur, Nasrullah Miliki Program Strategis Untuk Besarkan PDAM Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan