Iklan

14/10/20, 20:16 WIB
Last Updated 2020-10-14T12:16:17Z
MAKASSAR

Pemkab Wajo Dapat Penghargaan Terbaik Ketiga Sebagai DPMPTSP Tahun 2020


RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
-- Pemerintah Kabupaten Wajo berhasil mendapatkan penghargaan terbaik ke 3 sebagai DPMPTSP terbaik tahun 2020 yang kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud saat rakor DPMPTSP Kabupaten/Kota se-Sulsel di Hotel Claro Makassar, Selasa (13/10/20) yang dihadiri oleh MenPAN-RB, Gubernur Sulsel, Bupati/Walkot se-Sulsel, Kadis DPMPTSP dan pejabat eselon 3 se-Sulsel.

Penghargaan yang diterima Bupati Wajo ini sebagai bentuk apresiasi kepada Pemkab Wajo yang menjadi perlindungan pelopor ketenagakerjaan, khususnya terhadap para tenaga kerja dan honorer di lingkup Pemkab Wajo.

"Alhamdulillah, penghargaan yang diterima ini sebagai wujud kepedulian kita dalam upaya melindungi karyawan/m atau tenaga kerja. Dimana selama ini, kami mewajibkan para pengusaha untuk mendaftarkan karyawannya sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan saat mengurus pelayanan peromohonan izin usaha," ucapnya.


Diketahui, peraih penghargaan DPMPTSP sebagai terbaik pertama diraih Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi. Terbaik kedua, Pj Walkot Makassar, Prof Rudy Djamaluddin dan Bupati Wajo, Amran Mahmud sebagai terbaik ketiga.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatangan MoU antara kepala DPMPTSP Provinsi dan Kepala DPMPTSP Kab/kota se-Sulsel dalam rangka penyelenggaraan Gerai Layanan Perizinan Provinsi di Kabupaten/Kota. (rIs)