Iklan

Iklan

Danrem 141/Tp Bersama Bupati Enrekang Jajal Lapangan Tembak Sekaligus Tanam Pohon Kelengkeng

15 Oktober 2020, 8:09 PM WIB Last Updated 2020-10-15T12:09:47Z

RAKYATSATU.COM, ENREKANG
- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, meresmikan Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1419/Enrekang dan penanaman pohon Kelengkeng di Desa Randangan, Kelurahan Pusseren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis (15/10/2020).


Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dandim 1419/Enrekang yang sudah dapat membangun lapangan tembak "Darmawangsa".




“Kiranya hal tersebut dapat memberikan motivasi pada pelaksanaan tugas yang akan datang di manapun bertugas,” ujar Danrem 141/Tp.


Dia juga menambahkan, itu merupakan salah satu wujud kepedulian dari pimpinan kepada prajuritnya, untuk itu harapannya selalu berbuat yang terbaik untuk satuan dan membanggakan demi kejayaan satuan. “Secara umum untuk negara dan bangsa yang kita cintai ini,” tegasnya.


Setelah peresmian lapangan tembak Darmawangsa, Bupati Kab.Enrekang bersama Kapolres dan Danrem melanjutkan eksibisi menembak.


Dengan menggunakan senjata Sniper tipe SS V2 Kaliber 5,5 milimeter. Tampak Danrem 141/Tp pada meja pertama, dilanjutkan dengan Bupati Kabupaten Enrekang pada meja kedua, Wakil Bupati pada meja ketiga dan Kapolres meja keempat. Aturan dalam eksibisi menembak tersebut yakni 5 Butir Penilaian target sasaran tembak (Lesan). 



Turut hadir, Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.pd, Wakil Bupati Enrekang Asman S.E, Polsuspas Tubagus, Kasipers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nur, Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar beserta Forkopimda Kabupaten Enrekang.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Danrem 141/Tp Bersama Bupati Enrekang Jajal Lapangan Tembak Sekaligus Tanam Pohon Kelengkeng
  • 0

Terkini

Iklan