Iklan

27/09/20, 04:45 WIB
Last Updated 2020-09-26T20:45:27Z
ADVERTORIALDaerahPemkab SinjaiPenanggulangan TerorismeSINJAI

Pemkab Sinjai Rapat Pemantapan Kunjungan Kepala BNPT


RAKYATSATU.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat pemantapan jelang kedatangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, yang dijadwalkan pada hari Senin (28/09/2020).

Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar M.Si, di Ruang Kerjanya, Jumat (25/09/2020) dan dihadiri oleh para Asisten, Kepala OPD, Kepala Kemenag Sinjai, Ketua Baznas dan beberapa Pimpinan Pondok Pesantren di Sinjai.


Usai rapat, Akbar mengatakan, bahwa seluruh panitia yang terlibat dalam rencana kedatangan Kepala BPNT ini berkomitmen untuk menyukseskan terselenggaranya kegiatan.


“Rencanaya Pak Boy akan tiba di Sinjai pada Minggu malam (27/09/2020) di Rumah Jabatan Bupati Sinjai dan menginap disana bersama rombongan, kemudian keesokan harinya melakukan olahraga pagi bersama Bupati dan Forkopimda, kemudian acara inti di Masjid Islamic Center setelah salat dhuhur berjamaah bersama seluruh Pimpinan Pondok Pesantren Se-Sulsel,” katanya.


Selain Pimpinan Pondok Pesantren, pihaknya juga mengundang Pemerintah Provinsi Sulsel serta beberapa Kepala Daerah tetangga untuk bersama-sama mengikuti silaturahmi akbar ini.


Setiap tamu yang memasuki Masjid Islamic Center kata Akbar, nantinya akan diperiksa secara ketat dengan menggunakan alat detektor serta wajib menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya acara. (Ads)