Iklan

22/09/20, 20:32 WIB
ADVERTORIALDaerahPemkab SinjaiSINJAI

Bupati Sinjai Terima Kunjungan Kepala KPHP Jeneberang


RAKYATSATU.COM, SINJAI
– Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima kunjungan Kepala Kesatuan Pengelola Hutan Provinsi (KPHP) Jeneberang, Mustafa HM, di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Persatuan Raya Sinjai, Selasa (22/09/2020).


Kunjungan ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru di instansi tersebut.


“Saya baru dua minggu ditugaskan sebagai kepala baru KPHP Jeneberang. Jadi ini perkenalan saya dengan Pak Bupati,” kata Mustafa, saat ditemui.


Sebagai pejabat baru dan mengawali tugas di KPHP, pihaknya mengajak semua stakeholder untuk berkolaborasi. Termasuk membangun sinergitas dengan Polres Sinjai dan Dandim 1424 Sinjai.


“Kemarin kami juga sudah silaturahmi dengan Pak Kapolres dan Pak Dandim mengenai sinergitas pengamanan wilayah hutan,” sambungnya.


Selain memperkenalkan diri, Mustafa mengaku juga membahas mengenai kawasan hutan yang perlu untuk diperhatikan dan dijaga bersama.


Sementara itu, Bupati ASA, menyambut baik kedatangan Kepala KPHP Jeneberang yang baru. ASA tegas menyatakan mendukung program dalam pelestarian hutan yang berada di wilayah kerja KPHP Jeneberang.


“Menjaga kelestarian serta keberlanjutan hutan agar terpelihara menjadi poin penting. Saya harap ini bisa kita sinergikan bagaimana menjaga dan mengawasi hutan kita,” jelasnya.


Sekadar diketahui, wilayah kerja KPHP Jeneberang dibawah kepemimpinan Mustafa HM, meliputi Kabupaten Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Gowa, Jeneponto dan Takalar. (Ads)