-->

Iklan

Iklan

Pimpin Sertijab Dandim Pare-Pare dan Barru, Ini Pesan Danrem 141/Tp

29/08/20, 21:41 WIB Last Updated 2020-08-29T13:41:56Z

RAKYATSATU.COM, PAREPARE
- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 1405/Mlts dan tradisi Kesetiaan Korem 141/Tp, dari Dandim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar Kepada Letkol Czi Arianto Wibowo beserta Ibu, di Lapangan Upacara Kodim 1405/Mlts, Jl. Jend. Ahmad Yani, Bukit Harapan, Kec. Soreang, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/08). 


Dalam sambutannya Danrem mengatakan, selaku pribadi dan atas nama Komando saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, yang telah melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 1405/Mallusetasi selama ini dengan penuh dedikasi serta pengabdian tulus ihklas.


Dengan penuh rasa hormat, dan rasa bangga kami mengucapkan selamat  jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. 


"Disertai harapan semoga keberhasilan, dan kesejahteraan lahir dan bathin, senantiasa menyertai kalian sekeluarga," ujar Danrem 141/Tp.



Selanjutnya  kepada Letkol Czi Arianto Wibowo beserta isteri, saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Dandim 1405/Mallusetasi. Selamat datang dan selamat berrtugas di Kota Pare-Pare dan Kabupaten Barru. 


"Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, kalian akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan, bangsa dan negara dengan sebaik-baiknya," pungkas Danrem 141/Tp.


Selesai upacara dilanjutkan ramah tama dimana Dandim lama dan baru beri sepata kata pesan dan kesan untuk para tamu undangan setelah itu menyantap hidangan yang telah disediakan.


Hadir Dalam Kegiatan tersebut diantaranya, Ibu Ketua persit KCK Koorcab rem 141/Tp, Ibu Irma Djashar Djamil, Ibu wakil Ketua persit KCK Koorcab rem 141/Tp, Ibu Dian Furdiyantoso, Wakil Wali Kota Parepare, Pangeran Rahim.


Hadir pula Bupati Barru (Diwakili Sekda Kabupaten Barru) Dr.Ir.Andi abustan.M.Si, para Kasi Korem 141/Tp, Danbrigif 11/Badik Sakti Kolonel Inf Jerry Harapan Tua Simatupang S.I.P, Kapolres Barru AKBP W.Abdillah, Kapolres Kota Pare Pare AKPB B.Susanto, para Dandim jajaran Korem 141/Tp, para Forkopimda Kabupaten Barru dan ara Forkopimda Kota Pare-Pare. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Sertijab Dandim Pare-Pare dan Barru, Ini Pesan Danrem 141/Tp

Terkini

Iklan