Iklan

Iklan

Yon C Pelopor Gelar Senam Bersama Tangguh Hadapi New Normal

03 Juli 2020, 4:24 PM WIB Last Updated 2020-07-03T08:24:29Z

Personel Yon C Pelopor melakukan senam bersama
RAKYATSATU.COM, BONE
- Setelah sekian lama tidak menggelar senam bersama di Mako Batalyon C Pelopor akibat pandemi Covid 19. Pada hari Jumat(03/07/20) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar Senam bersama tangguh hadapi tatanan new normal. 


Dalam pelaksanaannya, kegiatan senam yang diikuti oleh seluruh personel Yon C Pelopor ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid 19, sehingga dalam kegiatan ini seluruh peserta tetap sehat dan aman dari paparan virus.


"Selama masa tanggap darurat Covid 19, Batalyon C Pelopor sebenarnya tetap melaksanakan kegiatan senam akan tetapi hanya dengan gerakan ringan dan sederhana serta pesertanya dibatasi. Untuk menghadapi tatanan new normal ini kami berusaha mengedukasi masyarakat untuk tetap bugar dengan senam serta aman dari paparan virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ungkap Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos saat dijumpai oleh awak media.


Senam ini juga bertujuan untuk menyegarkan kembali fisik dan mental personel setelah berjibaku dengan tugas yang diemban selama ini. 


"Untuk menunjang keberhasilan tugas anggota Brimob dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, dipandang perlu menyegarkan kembali fisik mental dari personel salah satunya dengan kegiatan senam bersama, selain tubuh bugar, suasana hati pun senang karena dilakukan secara bersama-sama,” tambah Kompol Nur Ichsan.


Selain itu Komandan Satuan Brimob polda  Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. mengatakan, untuk meningkatkan kinerja personel dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Satbrimob Polda Sulsel melakukan berbagai kegiatan pembinaan yang tentunya bermanfaat dan menyenangkan bagi personel salah satunya dengan senam bersama dan kegiatan lomba antar Batalyon dan Detaseman.


“Dengan kegiatan senam bersama ini saya berharap seluruh anggota Sat Brimob Polda Sulsel dapat terjaga phisik dan imunitas tubuh yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas Kombes Pol Muhammad Anis.



Kegiatan senam ditutup dengan sarapan bersama  personel Yon C Pelopor dengan hidangan yang telah disiapkan oleh dapur lapangan Batalyon C Pelopor.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Yon C Pelopor Gelar Senam Bersama Tangguh Hadapi New Normal
  • 0

Terkini

Iklan