Iklan

Iklan

Rombongan "Bone Peduli Masamba" Distribusikan Logistik ke KKMB

26 Juli 2020, 7:19 PM WIB Last Updated 2020-07-26T11:19:32Z

RAKYATSATU.COM, MASAMBA
- Memasuki hari Kedua, Minggu (26/07/2020), rombongan dari Pemkab Bone dan Brimob Yon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mendistribusikan bantuan logistik kepada KKMB (Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone) yang terdampak banjir di Masamba Luwu Utara beberapa hari yang lalu.


Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si mengungkapkan pemerintah termasuk masyarakat Kabupaten Bone turut prihatin dengan musibah yang saudara saudara alami.

"Kami berharap saudara saudara sekalian tetap sabar dan kuat karena pasti ada hikmah besar dibalik musibah ini," kata Bupati Bone


"Kami hadir disini mewakili masyarakat yang ada di Bone untuk menyalurkan bantuan logistik. Ini bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Bone yang turut berdonasi," lanjutnya

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S. Sos disela sela kegiatan menambahkan bahwa bantuan yang disalurkan hari ini berupa bahan makanan, perlengkapan mandi dan uang tunai.

"Sebagai wujud bhakti Brimob untuk masyarakat, kami akan senantiasa berupaya membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah," tandasnya

Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si menyampaikan masyarakat yang terkena dampak banjir bandang di Masamba masih memerlukan bantuan dari kita semua.

"Brimob akan terus hadir ditengah tengah masyarakat yang memerlukan pertolongan guna memberikan rasa aman dan nyaman," pungkas Kombes Anis.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Rombongan "Bone Peduli Masamba" Distribusikan Logistik ke KKMB
  • 0

Terkini

Iklan