Iklan

Iklan

Pemda Sinjai Terima Bantuan 1.000 Rapit Test Dari PT.Enviromate Technology International

18 Juli 2020, 1:34 PM WIB Last Updated 2020-07-29T17:53:32Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bertempat di Kantor Bupati Sinjai, Tanassang, Pemerintah daerah menerima bantuan alat kesehatan sebanyak 1.000 unit Rapit Test dari PT. Enviromate Technology International (ETI) melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.


Bantuan ini secara simbolis diserahkan kepada Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies yang baru saja dilantik sebagai pejabat baru.


“Atas nama Pemkab Sinjai kami mengucapkan terimakasih kepada PT ETI karena telah memberikan bantuan rapid test. Bantuan tersebut sangat berarti bagi pemerintah dalam hal ini Gugus Tugas penanganan Covid-19,” kata Bupati Sinjai, Jum’at (17/7/2020).


Bantuan alat rapid test ini, lanjut dia, sangat membantu pemerintah Kabupaten Sinjai untuk kepentingan pencegahan Covid-19. Demikian juga dapat memperkuat Pemkab Sinjai dalam mengantisipasi penanganan percepatan penyebaran Covid-19 di daerah ini.


Dengan bantuan tersebut, ASA menyampaikan akan menggratiskan pemeriksaan rapid test untuk masyarakat Sinjai terutama mahasiswa dan pelaku perjalanan. “Bantuan alat rapid test ini akan dipergunakan untuk masyarakat Sinjai secara gratis,” kuncinya. (ads)
Komentar

Tampilkan

  • Pemda Sinjai Terima Bantuan 1.000 Rapit Test Dari PT.Enviromate Technology International
  • 0

Terkini

Iklan