Iklan

14/07/20, 18:57 WIB
BONEBrimobDaerah

Ini Bukti Sinergitas dan Persahabatan Antara Danyon C Pelopor dengan Para Stakholder

RAKYATSATU.COM, BONE - Nama Kompol Nur Ichsan, sudah tak asing lagi di telinga masyarakat di Kabupaten Bone khususnya dalam kota. Apabila nama itu (Kompol Nur Ichsan) disebut maka orang langsung mengingat dan menyebut kata "Tindizzz".

Ya, Kompol Nur Ichsan, memang trend dengan slogan Tindizzz. Lelaki yang merupakan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang bermako di Jl MH Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone itu sangat dekat dan akrab dengan siapapun, termasuk awak media.

Bahkan, tidak jarang, Danyon Tindizzz ini ngopi dan makan bersama dengan para awak media maupun para stakeholder lainnya.

Seperti pada hari Selasa (14/07/2020), di sela-sela Danyon Tindizzz menikmati sop konro di Lingkungan Ponceng, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, dirinya harus sibuk menyapa dan meladeni obrolan dari sejumlah sahabatnya di warung sop konro tersebut.

Diantaranya ada Kepala Cabang (Kacab) Mandiri Watampone Dimas Koesnartedjo dan Kacab BPJS Kesehatan Cabang Watampone yang tinggal menghitung hari di BPJS Cab Watampone karena dimutasi ke Kantor Pusat BPJS Kesehatan Jakarta, Hartono Purba.

"Kami ini merupakan sahabat yang sudah seperti keluarga. Jalinan sinergitas, kolaborasi dan komunikasi serta silaturahim selalu kami bina dan jaga karena itu semua merupakan bagian dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," jelas Danyon Tindizzz.

Hal senada diungkapkan Dimas Koesnartedjo dan Hartono Purba. Bahkan ketiganya nampak sangat akrab sekali seperti tidak ada gap atau jabatan diantara mereka. Hal itu dibuktikan lewat candaan mereka.

"Antara saya, pak Danyon dan pak Kacab BPJS Kesehatan sudah seperti keluarga sendiri. Profesi boleh beda, tapi sinergitas, komunikasi serta silaturahmi tak boleh putus," ujar Dimas Koesnartedjo.

Hartono Purba pun mengemukakan seperti apa yang dikemukakan oleh Dimas Koesnartedjo. Bahkan dirinya yang tak lama lagi akan ke Jakarta ke jabatan barunya, mengatakan, raga/badan boleh saja berjauhan tetapi hati/bathin tak pernah ada jarak.

Sementara itu secara terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan, setiap personel Satuan Brimob Polda Sulsel khususnya terkhusus lagi para Danyon dalam jajaran Sat Brimob Polda Sulsel harus selalu menjalin kerjasama, sinergitas, komunikasi dan silaturahmi dengan siapa pun terlebih para stakeholder sebab itu bagian dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

"Tidak ada alasan para Danyon dalam jajaran Sat Brimob Polda Sulsel untuk tidak mengaplikasi Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," tegas Kombes Pol Muhammad Anis. (Rasul)