-->

Iklan

Iklan

Dinyatakan Sembuh, Satu Warga Sinjai Kecamatan Tellulimpoe Dipulangkan

04/07/20, 23:56 WIB Last Updated 2020-07-04T15:56:54Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- NL warga Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan dipulangkan oleh tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Sabtu (4/7/2020)

NL dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di Hotel Harper, Kota Makassar Makassar dan hasil dari pemeriksaan swab dinyatakan negatif.

“Hari ini 1 pasien positif Covid-19 telah sembuh dan telah di pulangkan tadi. Ia merupakan warga Kecamatan Tellulimpoe,” ungkap Penanggung Jawab Ruang Isolasi Hotel Sinjai, Bahraeni Bakri.

Pasien sembuh tersebut dilepas di Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya Sinjai, dan diserahkan ke Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe.

Dengan tambahan 1 pasien positif sembuh itu, maka total sudah ada 24 orang telah sembuh dari 69 jumlah keseluruhan pasien positif Covid-19, kemudian 42 orang masih menjalani perawatan.

Kepala Puskesmas Samataring, Kecamatan Sinjai Timur ini juga menyebut bahwa saat ini ada 34 Orang Tanpa Gejala (OTG) yang sedang menjalani Karantina di Hotel Sinjai.

“34 orang sementara di Hotel Sinjai, 1 merupakan pasien positif karena ada bayinya yang masih menyusui,” tandas Bahraeni. (Ads)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinyatakan Sembuh, Satu Warga Sinjai Kecamatan Tellulimpoe Dipulangkan

Terkini

Iklan