-->

Iklan

Iklan

Akhir Pekan, Ketua HIPMI Bone Pilih Bincang Santai

04/07/20, 23:53 WIB Last Updated 2020-07-04T15:53:57Z

Ketua HIPMI Bone saat bincang-bincang di Kedai Jalangkote 191

RAKYATSATU.COM, BONE
- Akhir pekan selalu ditunggu-tunggu oleh siapapun terkhusus bagi para pejabat, pengusaha maupun pelajarar sekalipun. Pasalnya, akhir pekan dapat digunakan untuk keluarga dalam berkumpul dan berkomunikasi setelah sibuk dengan urusan masing-masing.


Namun, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Bone Sulsel, H. Bahtiar memilih berakhir pekan di Kedai Jalangkote 191, Jl Sungai Citarum Watampone, Sabtu (05/07/2020).


Pengusaha low profil ini nampak terlihat santai bersama owner Kedai 191, Bahtiar Parenrengi. Sesekali keduanya tersenyum sambil menikmati hidangan didepannya.


"Tak ada pembicaraan yang special. Hanya silaturrahmi sambil bincang-bincang soal mendorong ekonomi kreatif diengah wabah covid 19," ujar H Bahtiar.


Owner 88 Celular menambahkan, ini memang sangat penting dibincangkan karena semenjak virus Covid 19 mewabah, sangat berdampak pada perekonomian kita.


"Olehnya itu, perlu saling berbagi informasi, saling berbagi curhat untuk menumbuhkan semangat agar kita makin kreatif menangani dampak ekonomi kita," pungkasnya. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhir Pekan, Ketua HIPMI Bone Pilih Bincang Santai

Terkini

Iklan