Iklan

Iklan

Bantuan Yon C Pelopor For Masamba Akan Diantar dan Diserahkan Bupati Bone

22 Juli 2020, 4:42 PM WIB Last Updated 2020-07-22T08:42:27Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Banjir bandang di Masamba Luwu Utara mengakibatkan korban jiwa dan kerugian materil serta fasilitas umum. Hal ini menimbulkan rasa empati seluruh masyarakat termasuk personel Brimob Yon C Pelopor yang bermako di Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.


Hari ini Rabu (22/07/2020) Pasi Min Yon C Pelopor Iptu Muh. Rais, SH yang mewakili Danyon C Pelopor menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instant, minyak goreng, popok bayi, sabun dan kebutuhan pokok lainnya melalui posko bantuan peduli Masamba yang di koordinir oleh Pemkab Bone.

Saat ditemui Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan bantuan yang diserahkan ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat dan kepedulian personel Batalyon C Pelopor atas musibah yang menimpa masyarakat di Masamba Luwu Utara.

"Sebelumnya seluruh personel dan Bhayangkari sudah berdonasi dalam bentuk uang tunai yang di koordinir oleh Satbrimob Polda Sulsel dan sudah diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang," ucap Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Selain itu di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si yang saat ini berada lokasi bencana mengatakan untuk korban banjir harap bersabar dan tetap optimis, semoga dampak dari banjir bandang ini dapat segera teratasi.

"Saya telah perintahkan kepada seluruh anggota Satbrimob Polda Sulsel untuk berdonasi sesuai kemampuan untuk saudara-saudara kita di Masamba ini baik berupa uang tunai maupun pakaian layak pakai dan kebutuhan pokok lainnya sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," tutup Kompol Anis. 

Bantuan tersebut akan diantar langsung oleh Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi bersama rombongan ke Masamba pada hari Jumat (24/07/2020) dan rencananya Bupati Bone bersama rombongan akan bermalam di Masamba. (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Bantuan Yon C Pelopor For Masamba Akan Diantar dan Diserahkan Bupati Bone
  • 0

Terkini

Iklan