-->

Iklan

Iklan

At-Taubah Channel Kembali Tebar Kebaikan, Dua Kaum Dhuafa di Sabbangparu Dapat Bantuan Listrik dan Modal Usaha Gratis

25/07/20, 00:31 WIB Last Updated 2020-07-24T16:31:47Z

Tim At-Taubah Saksikan Petugas PLN Memasang KWH Dirumah Kaum Dhuafa

RAKYATSATU.COM, WAJO
-- Herawati (45) warga Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo tak kuasa menahan air matanya saat tim At-Taubah Channel Peduli menyambangi rumahnya.

Pasalnya, ia terpilih sebagai penerima bantuan listrik gratis. Selain itu, warga kurang mampu ini juga mendapat bantuan modal usaha dari At-taubah Channel melalui program "Sedekah Jumat".

Informasi yang dihimpun, Herawati bekerja sebagai guru honorer kurang lebih 10 tahun.

"Saya sudah lama mengidamkan untuk punya listrik sendiri, tapi karena keterbatasan ekonomi jadi tidak bisa pasang sendiri,"ungkapnya.

Selama ini, kata dia, apa yang didapat dari bekerja hanya cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Alhamdulillah apa yang saya impikan selama bertahun-tahun akhirnya dapat terkabul berkat bantuan dari At-Taubah Channel. Terimakasih banyak untuk semua donatur, semoga Allah memberikan selalu kesehatan dan rejeki yang berlimpah.

Selain Herawati, At-Taubah Channel juga memberikan bantuan listrik gratis kepada Rahma (59) yang juga warga Kecamatan Sabbangparu.

Diketahui, Rahma hanya bekerja sebagai penjual kue dan hanya tinggal sebatangkara dirumahnya.

"Hanya jual kue saja, itupun tidak seberapa," imbuhnya.

Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan bantuan listrik dan modal usaha kepada dua warga kurang mampu di Kecamatan Sabbangpari ini adalah wujud kepedulian kita.

"Bantuan produktif ini adalah wujud kepedulian kita untuk membantu warga kurang mampu. Kita berikan bantuan pemasangan listrik gratis dan bantuan modal. Insya Allah bantuan ini pahalanya akan mengalir terus," ujarnya.

Lebih lanjut, Ust Akbar sapaan akrabnya mengungkapkan, bantuan tersebut berasal dari berbagai donatur Sedekah Jumat. Mulai dari pengusaha di Morowali dan pengusaha yang ada di Kabupaten Wajo.

"Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan amanah kepada kami. Semoga melalui doa-doa mereka yang telah dibantu, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi dan dilancarkan rezeki oleh Allah SWT," ucapnya.

Sekadar diketahui, pemasangan KWH oleh PLN di kedua rumah tersebut disaksikan langsung oleh tim At-Taubah Channel.


Bagi yang memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (RIs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • At-Taubah Channel Kembali Tebar Kebaikan, Dua Kaum Dhuafa di Sabbangparu Dapat Bantuan Listrik dan Modal Usaha Gratis

Terkini

Iklan