Iklan

Iklan

Weekend, Kapolres Bone Bersama Istrinya Ziarah Makam Raja Bone Ke 13, Ke 16, dan Ke 21

07/06/20, 14:08 WIB Last Updated 2020-06-07T06:08:40Z


RAKYATSATU.COM, BONE
- Hari Minggu atau akhir pekan (weekend) di awal Bulan Juni 2020 digunakan Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, SIK, bersama istrinya yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ratih Handoko untuk ziarah ke makam raja-raja Bone.


Kapolres Bone bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone ziarah makam Raja Bone Ke 13, 16 dan 21 dengan didampingi Kasubag Pers Polres Bone H Rustam dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukaka Bripka Ashari serta ditemani oleh penjaga makam, Abdi, pada hari Minggu (07/06/2020).


Kapolres Bone bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone, memulai ziarah makam sekira pukul 10.55 Wita di makam Raja Bone ke 13 Lamaddaremmeng dan Raja Bone ke 21 We Bataritoja, di Kompleks Pemakaman Kalokkoe Jl. Cempalagi Kel.Bukaka Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.


Setelah itu Kapolres Bone bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone melanjutkan ziarah makam Raja Bone ke 16 Lapatau Matanna Tikka di Desa Naga Uleng Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone.


"Ziarah makam Raja Bone ini sebagai salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bone sekaligus penghormatan kepada leluhur pendahulu kita khususnya Raja Bone," ujar AKBP Try Handoko Wijaya Putra, SIK.


"Ini juga sebagai bagian untuk mengenal daerah Bone demi kelancaran pengabdian saya sebagai pengayom masyarakat dalam wilayah hukum Polres Bone. Tentu saya berharap sinergitas semua pihak demi keamanan dan ketertiban masyarakat Bone," ujarnya lagi.  (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Weekend, Kapolres Bone Bersama Istrinya Ziarah Makam Raja Bone Ke 13, Ke 16, dan Ke 21

Terkini

Iklan