Iklan

Iklan

DPKHP Soppeng Akan Lelang 13 Lokasi di Danau Tempe

11 Juni 2020, 3:44 PM WIB Last Updated 2020-06-11T07:44:39Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - 
Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Peternakan, Kesehatan Hewan dan Perikanan (DPKHP) kembali akan melakukan pelelangan 13 pallawang yang berlokasi di Danau Tempe dan sekitarnya.

Kadis PKHP Soppeng, Ir. Erman Asnawi, M.Si mengatakan pelelangan ini bersifat terbuka untuk umum dan penawaran dapat dimasukkan di Kantor Desa/Kelurahan lokasi pallawang. 

"Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti lelang ini di beri waktu 3 hari sebelum acara pembukaan untuk memasukkan penawarannya,"ujarnya

Adapun 13 pallawang yang akan dilelang tertuang dalam Perda Nomor 14 Tahun 2017 tersebut yakni, Tebbue/Mallawae, Aladie, Lompo Maniang, Pengae, Annung Lebbae, Bentenge, Maggalunge, Paware'e, Ujung Aluppang, Sepa Bakke, Topagoling, Lompo Manorang dan Ongkoe.

"Pembukaan dan penentuan pemenang lelang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni mendatang di Kantor Kecamatan Marioriawa," jelasnya

Penguasaan hasil lelang berlangsung dari tanggal 1 Juli 2020 sampai 31 Desember 2020. Untuk mendapatkan info lebih lanjut dapat menghubungi Bidang Perikanan DPKHP Kabupaten Soppeng(**)
Komentar

Tampilkan

  • DPKHP Soppeng Akan Lelang 13 Lokasi di Danau Tempe
  • 0

Terkini

Iklan