Iklan

Iklan

Diperkosa Pacar dan Teman-Temannya, Remaja Putri ini Tewas

14/06/20, 15:36 WIB Last Updated 2020-06-14T07:36:39Z
Istimewa/Int
RAKYATSATU.COM - Bunga (nama samaran) Gadis berusia 16 tahun di wilayah Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang tewas setelah diperkosa pacar dan teman-temanya.

Saat ini Polisi berhasil mengamankan empat dari tujuh orang terduga pelaku yang tega melakukan pemerkosaan terhadap Bunga.

"Kita masih dalami terus keterangan para pelaku karena ke empat pelaku yang sudah diamankan ini masih belum memberikan pengakuan yang jelas terkait ide memberikan pil Hexymer kepada korban sebelum disetubuhi," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tangerang Selatan Polres Tangsel Ajun Komisaris Muharram Wibisono dilaman Tempo, Ahad (14/6/2020)

Menurut Muharram, ke empat pelaku pemerkosaan yang sudah dimintai keterangan mengatakan bahwa mereka memiliki motif karena memang ada keinginan untuk berhubungan badan dari para pelaku.

"Dari pemeriksaan ke empat pelaku, motifnya karena memang mereka ingin untuk melakukan hubungan badan dengan korban tersebut," ujarnya.

Sebelumnya sebanyak tujuh orang pria tega menggilir gadis berusia 16 tahun warga Serpong Utara yang sebelumnya diberikaan tiga pil Hexymer, dari tujuh orang tersebut satu diantaranya adalah pacar dari korban.

Saat dikonfirmasi kemarin Sabtu 13 Juni 2020, Kepala Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Iman Setiawan mengatakan bahwa sebelum diperkosa secara bergiliran, pacar korban memberikan tiga butir pil Hexymer kepada korban.



Akibat kejadian pemerkosaan tersebut, kata Iman, korban mengalami sakit dan pada tanggal 26 Mei 2020 dibawa ke rumah sakit khusus di wilayah Serpong, kemudian diambil oleh keluarganya kembali pada 9 Juni 2020.

Setelah diambil keluarga dan ingin dirawat di rumah, korban akhirnya meninggal dunia pada 11 Juni 2020 di rumah korban, penyidik kepolisian baru mengetahui kejadian tersebut setelah korban dimakamkan

MUHAMMAD KURNIANTO




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diperkosa Pacar dan Teman-Temannya, Remaja Putri ini Tewas

Terkini

Iklan