Iklan

Iklan

Bupati ASA Apresiasi Aksi Donor Darah MPC Pemuda Pancasila Sinjai

22/06/20, 17:06 WIB Last Updated 2020-06-22T09:06:55Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
– Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengapresiasi aksi donor darah yang digelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai.

Aksi donor darah ini mengangkat tema Setetes Darah Bakti Untuk Kemanusiaan berlangsung di Sekretariat PP di Jalan Adam Malik, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (22/6/2020). Kegiatan ini diikuti puluhan pengurus MPC PP Sinjai.

Menurut ASA donor darah ini dampaknya sangat besar dan bisa membantu sesama bagi yang membutuhkan tranfusi darah serta kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial ini dapat menunjukkan aksistensi Pemuda Pancasila dan dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat. Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pemuda Pancasila atas sumbangan baik itu kegiatan sosial sebelumnya maupun aksi donor darah hari ini,” ungkap Bupati ASA saat ditemui.

Selaku organisasi kemasyarakatan tambah ASA Pemuda Pancasila mampu memberikan kontribusi nyata. Apalagi Kabupaten Sinjai masih kekurangan darah sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Ini merupakan kegiatan yang positif dan sangat dibutuhkan, tidak hanya untuk kesehatan tapi juga kepada sesama sebagai implementasi nyata kepedulian mau mendonorkan darah kepada sesama manusia,” kata ASA.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai Nasrullah Mustamin mengungkapkan dalam aksi donor darah ini pihaknya menyediakan 50 kantong darah. Tetapi hal itu melebihi target lantaran peserta yang ikut mendonor membludak.

“Kami target 50 kantong darah, tetapi ternyata melebihi dari target sebelumnya, teman-teman sangat antusias mengikuti donor darah ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Nasrullah menyatakan bahwa pihaknya dari Pemuda Pancasila Sinjai akan terus bersinergi dengan Pemkab Sinjai dalam mendukung program dan misi visi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. (Ads)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati ASA Apresiasi Aksi Donor Darah MPC Pemuda Pancasila Sinjai

Terkini

Iklan