• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polri Peduli, Kapolres Wajo Bagikan Sembako dan Masker ke Tukang Bemor

    15 Mei, 2020, Mei 15, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, WAJO
    - Bulan Ramadan adalah bulan suci dalam Islam dan memiliki banyak keistimewaan.

    Keistimewaan di bulan Ramadan adalah pahala banyak dilipat gandakan. Salah satunya adalah pahala sedekah.

    Olehnya itu, banyak orang berlomba-lomba saling berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu.

    Seperti halnya yang dilaksanakan Polres Wajo pada hari ini Jumat 15 Mei 2020 menggelar kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya kepada para tukang becak motor (bemor) di Kabupaten Wajo, tepatnya di Kecamatan Tempe.

    Kapolres Wajo, AKBP Dedy Dewantho mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako dan masker ini kepada para tukang bemor yang sedang mangkal dipingir-pinggir jalan di dalam kota Sengkang.

    Selain itu, juga dibagikan sejumlah masker kepada para tukang bemor, terutama kepada masyarakat yang tidak memakai masker yang sedang melintas diruas jalan.

    "Meskipun nilainya tidak besar, semoga bantuan sosial yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 ini bisa sedikit meringankan beban mereka," tuturnya.

    Mantan Kapolres Soppeng ini pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah.

    "Terus waspada serta mentaati imbauan pemerintah agar tetap tinggal dirumah, jaga keluarga dengan baik supaya kita semua tidak tertular dari Virus Corona ini," imbaunya.

    Sekadar diketahui, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh beberapa pejabat utama Polres Wajo dibeberapa titik seperti panti asuhan dan rumah warga di sejumlah kecamatan. (rIs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini