ads

22 Mei, 2020

Lewat Arip Supporting, Andi Rio Salurkan Bantuan Rp10 Juta Bedah Rumah

Lewat Arip Supporting, Andi Rio Salurkan Bantuan Rp10 Juta Bedah Rumah
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kepedulian sosial kemanusiaan anggota DPR RI ini, H Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) memang tak pernah diragukan. Dari dulu hingga saat ini, selalu memperhatikan kaum dhuafa, anak yatim, bahkan para pewarta (wartawan) dan LSM tak luput dari perhatiannya.


H Andi Rio Idris Padjalangi, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini, selain menyerahkan bantuan ke kaum dhuafa dan terdampak virus corona atau Covid-19 di wilayah II (meliputi 9 kabupaten/kota), kini menyalurkan bantuan bedah rumah senilai Rp 10 juta.


Bantuan bedah rumah H Andi Rio tersebut diserahkan oleh tim H Andi Rio, yakni Arip Supporting ke Ketua Paskas Bone, Armhynda di Jl Macan Watampone, Jumat (22/05/2020) untuk membantu membedah rumah Herman di kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Rianttang Timur Kabupaten Bone.


"Bantuan Bedah Rumah yang saya berikan untuk membatu masyarakat yang betul-betul tidak mampu. Sehingga kita harapkan bantuan ini bisa menjadi berkah dan memberikan nuansa baru bagi kehidupan warga yang menerimanya,” ucap A.Rio


Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Komisi III dan Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI ini juga menegaskan, saat ini Tim Arip Supporting sampai saat ini tetap melakukan bantuan sembako.


"Kami telah menyalurkan paket sembako sebanyak 3.000 paket di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan, ribuan masker, 500 APD dan 10 unit Wastafel Thermond, untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat," tegas H Andi Rio.


"Penyerahan bantuan Bedah Rumah dan Sembako untuk sasaran anak yatim dan dhuafa serta masyarakat yang kurang beruntung, yang berhak menerimanya semoga menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat," tuturnya.


Sementara itu, Mukhawas, mewakili Tim Arip Supporting, saat menyerahkan bantuan bedah rumah Rp 10 juta ke Ketua Paskas Bone, mengatakan, bedah rumah merupakan salah satu aspirasi yang paling dominan yang disampaikan oleh masyarakat dalam setiap kegiatan Arip Supporting di saat turun menyerahkan bantuan sembako.


"Dan Alhamdulillah A.Rio memberikan bantuan untuk Bapak Herman yang beralamat di Kelurahan Bajoe dimana kondisi rumahnya saat ini cukup memprihatinkan," ujar Mukhawas.



"Sementara nilai bedah rumah yang diberikan sebesar Rp10 juta, dimana nilai ini masih jauh dari cukup semoga ada bantuan dari pemerintah setempat serta dermawan lainnya," pungkas Mukhawas. (Rasul)

Don't Miss

News Feed