Iklan

Iklan

Lepas Sambut Kapolres Bone di Rujab Bupati Dihadiri Jenderal

27/05/20, 15:07 WIB Last Updated 2020-05-27T07:07:22Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- AKBP I Made Ary Pradana resmi meninggalkan Mapolres Bone setelah dilaksanakan lepas sambut di Aula Latea Ri Duni samping rumah jabatan (rujab) Bupati Bone, di Jl Petta Ponggawae Watampone, Selasa (26/05/2020) malam.


Lepas Sambut Kapolres Bone tersebut selain dihadiri oleh Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, dihadiri pula Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M serta para Kepala OPD Pemkab Bone dan para Kapolsek dan para pejabat Polres Bone (Waka Polres, Kabag, Kasat dan Kanit).


Dalam Lepas Sambut Kapolres Bone tersebut, Kapolres Bone sebelumnya AKBP I Made Ary Pradana dalam sambutannya mengatakan, dalam kondisi saat ini kita masih sempat melaksanakan kegiatan ini dengan tetap menerapkan protokoler seperti physical distancing. 


"Saya merasakan sendiri pada saat pertama datang di Kabupaten Bone sistem kekerabatan adat-istiadat sangat kental di sini, semoga saja musibah yang melanda kita dari Covid-19 cepat berlalu dan kita bisa melaksakan kegiatan seperti biasa, melaksanakan kegiatan yang langsung turun ke masyarakat," ujar AKBP I Made Ary Pradana.


"Bone sangat berkesan. Terima kasih buat semuanya terlebih masyarakat dan Pemkab Bone yang sangat membantu saya selama bertugas di Bone," pungkasnya.


Sedangkan AKBP Try Handoko Wijaya Putra selaku Kapolres Bone yang baru dalam sambutannya juga mengatakan kami akan menyambut baik estafet kepemimpinan AKBP I Made Ary Pradana dan akan selalu menjaga kondisi Kabupaten Bone agar tetap selalu kondusif, aman dan damai. 


"Kami juga berjanji akan selalu memerangi aksi kriminalitas terlebih-lebih pada narkoba dan aksi pedofilia karena saya sangat membenci kedua hal tersebut," ujarnya.


Sementara itu Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Try Handoko Wijaya Putra.



"Saya selaku Bupati Bone beserta jajaran tidak tahu mau sedih atau bahagia dalam acara ini, karena adanya kapolres baru dan kapolres yang meninggalkan kami ujar dari Bupati Bone," pungkas Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lepas Sambut Kapolres Bone di Rujab Bupati Dihadiri Jenderal

Terkini

Iklan