-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

IKA 2001 SMA Negeri 200/1 Watansoppeng Berbagi Untuk Pasien Isolasi Covid-19

10 Mei 2020 | 6:48 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Salah satu cara yang bisa ditempuh dalam membantu saudara kita yang di isolasi adalah dengan memberi perhatian kepada mereka. 

Hal itu bertujuan untuk memberikan support kepada saudara-saudara kita yang sedang di isolasi di RS Covid-19 Kabupaten Soppeng.

Kegiatan yang dilakukan IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng Angkatan 2001 tersebut bukan hanya kepada pasien yang saat ini dalam perawatan, namun kegiatan berbagi Parcel itu juga ditujukan kepada perawat dan dokter yang bertugas di RS Khusus Covid-19 di Kabupaten Soppeng.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Masyarakat Soppeng bisa bersatu dalam melawan virus Covid-19 dan saling memberikan support kepada saudara kita yang tekena virus tersebut," ujar A Risqah, Minggu (10/5/2020).

Dirinya berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi pemicu buat masyarakat agar bisa memberi perhatian kepada ODP, PDP maupun yang terkonfirmasi Positif covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri yang ada di sekitarnya.

"Kami sangat yakin perhatian kecil dari orang sekitarnya dapat memberi semangat buat mereka untuk melewati masa isolasi, dan berharap virus ini bisa terlalu agar kehidupan normal bisa kembali lagi," harap A Risqah (**)





×
Berita Terbaru Update