Iklan

Iklan

Hari Ketujuh, Tim Peduli Supriansa Terus Menyasar Warga Kurang Mampu di Soppeng

19 Mei 2020, 6:54 PM WIB Last Updated 2020-05-19T10:54:05Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG -
Memasuki hari ketujuh, tim peduli  Supriansa  terus menyasar warga kurang mampu di Kabupaten Soppeng untuk serahkan bantuan sembako dan masker.



Koordinator gerakan Supriansa Peduli A. Wahyu Aco menururkan, gerakan Kepedulian ini merupakan  amanah dari Pak Supriansa anggota Komisi III DPR-RI, Fraksi Partai Golkar untuk terus menyasar warga kurang mampu untuk di berikan bantuan dan meringankan beban di bulan yang penuh berkah ini.



" Kita sebagai tim harus terus bergerak, ini merupakan amanah, jadi kita harus jalankan," ujar Andi Wahyu Aso, Selasa (19/5/2020)




Andi Aso nenjelaskan, usai melakukan bantuan di Kabupaten Wajo, kita Kembali menyasar warga kurang mampu di beberapa Kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Soppeng, 



" Gerakan kepedulian  oleh tim Supriansa Peduli  hari ini menyasar warga kurang mampu di Kecamatan Lalabata di Kelurahan Lapajung, selanjutnya di Kecamatan Ganra kita sasar Desa Ganra Talumae, serta di Kecamatan Marioriwawo kita sasar Desa Goarie dan Marioritenga," kata Aco



Kami pun berharap, bantuan Bapak Supriansa ini bisa meringankan beban warga kurang mampu di Soppeng, terlebih saat ini warga sangat merasakan dampak pandemi Covid-19. (**)



Komentar

Tampilkan

  • Hari Ketujuh, Tim Peduli Supriansa Terus Menyasar Warga Kurang Mampu di Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan