Iklan

Iklan

Gerakan NasDem Peduli dan Berbagi APD Terhadap Tim Medis dan Warga

08 Mei 2020, 5:16 PM WIB Last Updated 2020-05-08T09:16:15Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Partai NasDem di Kabupaten Bone kembali berbagi dengan menyumbang sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah tim medis yang tersebar di sejumlah tempat, seperti di RSUD Tenriawaru Bone dan Puskesmas.


Selain kepada tim medis, partai NasDem juga membantu APD berupa masker dan handsanitizer kepada warga.


Bantuan tersebut merupakan kegiatan NasDem Peduli dan Berbagi yang dimotori oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS), dan di Kabupaten Bone dipercayakan kepada Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Bone Andi Muhammad Salam untuk membagikan bantuan APD tersebut.



Andi Muhammad Salam yang akrab disapa Andi Lilo ini, mengatakan bahwa, agar sumbangan APD tersebut tepat sasaran maka sebelum melaksanakan penyerahan bantuan terlebih dahulu dirinya berkoordinasi dengan Juru Bicara PPC-19 Kabupaten Bone, dr Yusuf Tolo.


"Sebelum saya menyerahkan bantuan tersebut, saya melakukan koordinasi dengan dr Yusuf, biar semuanya tepat sasaran," ujar Andi Lilo, Jumat (08/05/2020).


Anggota DPRD Kabupaten Bone yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone itu, menambahkan bahwa, dirinya juga telah memberikan APD secara serentak di Kabupaten Bone melalui para Legislator Kabupaten Bone dari Fraksi NasDem.



Sementara itu secara terpisah, Wakil Direktur RSUD Tenriawaru Bone, dr Syahrir, yang menerima bantuan APD dari partai NasDem tersebut di RSUD Tenriawaru Bone, mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem atas bantuan dan kepeduliannya terhadap tim medis.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Gerakan NasDem Peduli dan Berbagi APD Terhadap Tim Medis dan Warga
  • 0

Terkini

Iklan