Iklan

Iklan

Danrem 141/Toddopuli Berkunjung ke Sinjai, Ini Tujuannya

05 Mei 2020, 11:41 PM WIB Last Updated 2020-05-05T15:41:55Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
– Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai, Selasa (5/5/20). Kunjungan orang nomor satu di Korem 141/TP tersebut di dua titik yakni di Markas Kodim 1424 Sinjai dan Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Kedatangan Danrem 141 Toddopuli bersama rombongan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai disambut oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, para Forkopimda dan Sekda Sinjai Drs. Akbar.

Brigjen TNI Djashar Djamil mengatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan pertama kalinya setelah dilantik menjadi Danrem 141 Toddopuli dengan tujuan untuk memperkenalkan diri, menjalin silaturahim dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda Sinjai serta personil Kodim 1424 Sinjai.

“Selain silaturahmi, kami juga melihat sejauh mana pelaksanaan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Sinjai dan apa disampaikan oleh Pak Bupati bahwa seluruh upaya telah dilakukan dan berjalan dengan baik, mudah-mudahan virus corona ini cepat berlalu, ” tandasnya.

Sementara itu Bupati ASA menyampaikan rasa syukur kepada Danrem 141 Toddopuli yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Sinjai dalam rangka membangun sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah.

“Banyak hal yang kami bicarakan, mulai dari sinergitas TNI dan Pemda khususnya dalam penjagaan wilayah serta membahas mengenai penanganan Covid-19,” kata Bupati.

Selain itu pihaknya juga membahas terkait peran TNI dalam membantu masyarakat dalam pembangunan di Sinjai. “Alhamdulillah beberapa poin yang disampaikan juga khususnya bagaimana meningkatkan peran TNI di tengah masyarakat, ” tambahnya. (rIs)
Komentar

Tampilkan

  • Danrem 141/Toddopuli Berkunjung ke Sinjai, Ini Tujuannya
  • 0

Terkini

Iklan