Iklan

Iklan

Begini Cara Danrem 141/Tp Paparkan Program Kerja Di Tengah Pandemi Covid-19

27 Mei 2020, 4:35 PM WIB Last Updated 2020-05-27T08:36:00Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, sejumlah agenda kegiatan terkadang tidak dapat dilaksanakan apalagi yang melibatkan orang banyak. Untuk itu, sejumlah upaya pun dilakukan oleh para pimpinan dalam tetap bertatap muka dengan para bawahannya sambil tetap menjaga jarak (physical distancing) guna menyelesaikan tugas atau amanah yang diemban.


Hal itu pula sebagai salah satu protokoler dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Olehnya itu, Danrem 141/Tp. Brigadir Jendral Djashar Djamil. S. melaksanakan Vicon/Video Confrence bersama dengan para Komanda kodim se jajaran Korem 141/Tp dalam melakukan tatap muka di Aulah M. Yusuf Korem 141/Tp. Jalan Jend Sudirman Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Rabu (27/05/2020).


Pada vicon tersebut, Danrem 141/Tp menyapa seluruh Komandan Satuan sekaligus mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, kemudian menyampaikan Program kerja kedepan di Tengah Pendemi Covid 19.


Adapun beberapa program kerja tersebut yakni rencana kegiatan Gladi Posko yang dlaksanakan di 3 satuan dan pelaksanaan TMMD 2 satuan, kegiatan yang akan dilaksanakan disatuan tersebut maka diharap para Dandim melaksanakan dan persiapkan kegiatan tersebut sebaik mungkin guna menciptakan hasil yang maksimal.


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 141/Tp mengingatkan ulang beberapa penekanan KASAD, terkait menyikapi tugas TNI di Gugus Tugas masing masing Kabupaten. 


"Tentunya dalam pelaksanaan tugas di Gugus Tugas, setiap prajurit harus melaksanakan dengan cara yang sopan jangan arogan dan harus mengontrol diri," ungkap Danrem 141/Tp.


Ia juga menambahkan, pada saat sekarang masih banyak masyarakat kita yang belum maksimal menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.



"Untuk itu saya berharap kepada seluruh jajaran Korem 141/Tp agar dapat mengantisipasi apabila new Normal diberlakukan di Wilayah jajaran Korem 141/Tp, sehingga dari sekarang Komandan Kodim dapat mengambil langkah langkah yang harus dilakukan dalam membantu pemeritah setempat," pungkasnya.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Begini Cara Danrem 141/Tp Paparkan Program Kerja Di Tengah Pandemi Covid-19
  • 0

Terkini

Iklan