• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Satgas PPC19 Atasi Kelelahan dan Kejenuhan Dengan Cara Ini

    05 April, 2020, April 05, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, BONE - Memasuki hari kesembilan terbentuknya Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) Provinsi Sulawesi Selatan. Namun semangat dan antusias para personel Satgas PPC19 terus terjaga dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.



    Aktivistas dan pekerjaan yang begitu padat dan melelahkan bagi personel Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Provinsi Sulawesi Selatan, tentu dituntut fisik dan mental maupun kesiapan dalam melaksanakan tugasnya.




    Memanfaatkan Social Distancing dan Fisical Distancing jaga jarak aman, maka di sela ruang kosong area sekitarnya diantara meja meja masing-masing di posko Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 di Balai Prajurit Jend.M Yusuf Jl Jend Sudirman Makassar, lakukan, senam peregangan bersama-sama.



    Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno S.A.P Selaku Wakil Ketua 1 mengatakan tujuan senam peregangan ini untuk mengingatkan bagi personel satgas Covid 19 agar tetap menjaga kebugaran dan kesehatannya masing-masing, untuk itu sebelum memulai kegiatan dapat dilaksanakan lebih dahulu senam peregangan agar otot darah bisa lancar sehingga para petugas maupun relawan yang ada tetap fresh dan tidak jenuh.



    Di tempat yang sama dari Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan Nurhayati menyampaikan sebaiknya agar senam peregangan ini dilakukan sebelum beraktivitas untuk menghindari kepenatan dan ketegangan otot serta kelelahan.



    "Kita bekerja dimana setelah duduk dua jam, siapapun itu menganggu otot jadi tegang/kaku maka senam ini sangat di perlukan sehingga terhindar dari penyakit," jelasnya.



    Diketahui sampai dengan saat ini memasuki hari ke sembilan sejak di bentuknya Satgas Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19. Antusias dan semangat dari seluruh personel dan relawan terus terjaga sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.  (Rasul)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini