Iklan

Iklan

Satgas Lawan Covid-19 DPR RI Serahkan Bantuan APD di Sinjai

24 April 2020, 12:00 AM WIB Last Updated 2020-04-26T08:00:17Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Satgas Lawan Covid-19 DPR menyerahkan bantuan berupa alat perlindungan diri (APD) untuk sejumlah rumah sakit rujukan pasien virus corona di Sulawesi Selatan. Salah satunya untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Bantuan berupa masker medis, Alat Pelindung Diri (APD) atau hazmat, Kacamata Goegles, Reagen Rapid Test, telah diterima oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Jumat (24/4/2020).

Bupati ASA menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Satgas Lawan Covid-19 DPR atas bantuan APD yang telah diserahkan ke RSUD Sinjai ditengah pandemi virus corona (Covid-19).

“Terima kasih kami sampaikan, terkhusus kepada satgas Lawan Covid-19 yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad bersama Ketua Tim Pengawas Satgas Covid-19 DPR, Aliyah Mustika,” ungkapnya saat ditemui di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Jumat (24/4) sore.

Bantuan APD tersebut, kata ASA tentu sangat berguna bagi para medis di Rumah Sakit dalam menjalankan tugasnya.

“Ini sebuah kesyukuran karena pemerintah daerah bisa mendapatkan bantuan langsung dari teman-teman di DPR RI untuk memperhatikan keselamatan dari pada petugas kesehatan yang berada di Rumah Sakit ,” tandasnya.

Bantuan APD bagi tenaga medis ini merupakan wujud kepedulian para wakil rakyat terhadap penanganan wabah corona.

Sehari sebelumnya, Kabupaten Sinjai juga mendapat sejumlah bantuan APD dari Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. (Kominfo Sinjai)

Komentar

Tampilkan

  • Satgas Lawan Covid-19 DPR RI Serahkan Bantuan APD di Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan